Cara Cek Artikel Copy Paste (Copas) dengan Mudah

cara cek artikel copy paste (copas) - Terkadang kita sering merasa kesal ketika artikel yang kita miliki dicopas oleh orang lain, hasilnya berdampak buruk bagi situs kita di serp tak hanya itu, cara meningkatkan visitor organik pun akan senakin sulit karena mesin pencari mengangap situs kita tidak berkualitas. Masih mending orang yang copas melakukan rewrite, jika dicopas semuanya? Pasti anda jengkel.

Kita susah payah menulis arrikel dan menguras banyak ide dan fikirkan dan dicopas tanpa merasa bersalah sekalipun, untuk mengatasi hal tersebut anda dapat melakukan beberapa tindakan seperti melaporkan ke DMCA. Namun anda harus mengetahui terlebih dahulu situs yang melakukan copas terhadap situs anda, terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk cek artikel copy paste (copas) dengan mudah.

CARA CEK ARTIKEL COPY PASTE (COPAS)

- Buka terlebih dahulu situs Copyscape

- Tambahkan url situs anda di kolom yang disediakan lalu klik GO

- Setelah itu akan muncul situs yang melakukan tindakan copas terhadap situs anda, kebetulan situs kodejarwo masih belum ada yang copas :)


Bagaimana? Mudah bukan? Sekian artikel kodejarwo kali ini tentang cara cek artikel copy paste (copas) dengan mudah, semoga bermanfaat terimakasih.

Senin, November 20, 2017 - 2 komentar

2 komentar untuk Cara Cek Artikel Copy Paste (Copas) dengan Mudah.

Silakan masukkan komentar anda. Jangan habiskan waktu hanya untuk melakukan SPAM disini.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Hebat bang jarwo.. amazing... top markonah dah... makannya apa sih? hehehe...

Balas Hapus